Situs Resmi Poker Menyediakan Konten Jenis Agen Judi Kartu Poker, Domino99 dan Bandarq Online Yang Aman dan Terpercaya. Semua situs yang telah di rekomendasikan telah mendapatkan survei langsung dan situs resmi bisa menjadi penyalur khusus bagi situs yang telah direkomendasikan.

Selasa, 30 Mei 2017

23 Strategi Yang Harus Kamu Ketahui Untuk Belajar Membuat Website Barumu Masuk Ke Dalam Katergori Brand di Google


Optimalisasi mesin pencari (Search Engine Optimization atau biasa disebut SEO)adalah akumulasi strategi dan teknik yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web dengan memperoleh peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Fitur penting dari SEO membuat situs web Anda dapat dipahami oleh pengguna dan robot mesin telusur.

SEO membantu mesin mengetahui apa halaman tertentu, dan bagaimana hal itu mungkin berguna bagi pengguna. Dalam kompetisi tingkat tinggi hari ini, sangat penting untuk setinggi mungkin dalam hasil pencarian, dan itu datang dengan strategi SEO yang efisien. Namun, banyak yang tidak yakin bagaimana cara menentukan peringkat situs baru di Google.

Mari kita lihat dua jenis SEO: On-page SEO dan Off-page SEO.


ON-Page SEO

On-page SEO adalah praktik untuk mengoptimalkan halaman individu agar mendapatkan rangking yang lebih tinggi dan mendapatkan lalu lintas organik yang lebih relevan. Dalam bagian ini, Anda akan menemukan berbagai tip tentang SEO On-page:


1. Mulai tag judul dengan kata kunci target Anda:

Anda perusahaan / produk mungkin ada di halaman hasil pencarian Google dengan kata kunci yang sesuai, menyalurkan sejumlah besar lalu lintas ke situs web Anda. Sebaliknya, kata kunci salah atau tidak pantas dapat membuat peluang situs Anda lebih menonjol dari sebelumnya.

Judul artikel mendefinisikan isinya, dan dengan demikian, judul kaya kata kunci memiliki bobot lebih besar dengan Google. Secara umum, semakin dekat kata kunci ke awal tag judul, semakin berat bobot yang dimiliki mesin pencari. Anda dapat melihat ini beraksi dengan mencari kata kunci yang bersaing di Google.

Seperti yang Anda lihat, sebagian besar halaman yang diberi peringkat untuk kata kunci kompetitif menempatkan mereka secara strategis di awal tag judul mereka. Meski tidak wajib, sangat bijaksana melakukannya karena akan membuat situs Anda lebih relevan dengan apa yang dicari orang.


2. Memasukkan Keyword dalam 100 kata pertama:

Tempat yang ideal untuk mulai meletakkan kata kunci dalam sebuah artikel adalah dalam 100 kata pertama. Ada banyak untuk siapa ini datang secara alami, tapi sejumlah besar blogger lebih memilih intro lama sebelum mengganggu kata kunci. Ini tidak disarankan karena alasan yang jelas bahwa Google tidak akan menganggapnya sangat relevan dalam hasil pencarian. Berikut adalah contoh dari Posisi:

Kata kunci "pemasaran konten" digunakan pada awal artikel. Menempatkan kata kunci di dekat awal artikel memastikan bahwa Google memiliki waktu lebih mudah dalam memahami topik dan relevansi artikel.

3. Gunakan Tautan Diluar (Outbound) Link:

Tautan keluar (Outbound) adalah sumber utama untuk memberi perhatian lebih ke situs web Anda. Ada banyak orang yang membuat kesalahan tidak termasuk link ke situs / artikel lain.

Tautan keluar menunjukkan Google bahwa artikel itu valid dan informatif dan keduanya merupakan persyaratan penting untuk rangking. Karena itu, pastikan bahwa jika Anda tidak melakukannya, tambahkan tautan keluar ke setiap artikel Anda. Pastikan tautan cukup relevan dengan konten Anda dan dari sumber asli dan berkualitas tinggi.

4. Tulis deskripsi meta yang layak untuk setiap halaman:

Deskripsi meta adalah salah satu elemen yang paling penting dan terlihat - di samping tag dan URL judul Anda - yang meyakinkan orang untuk mengeklik.

Jika Anda menginginkan lalu lintas di artikel terbaru dan efisien di situs web Anda, pastikan deskripsi meta itu menarik dan informatif. Mereka harus membangkitkan keingintahuan pemirsa dalam batas 150 kata.

Ingat bahwa ANDA juga mengklik hasil tertentu setelah membaca deskripsi meta itu. Mentalitas yang sama meluas ke audiens Anda. Perhatikan deskripsi meta, dan secara alami Anda akan melihat hasilnya.

5. Letakkan kata kunci target anda di URL:

Seperti kata kunci pada dasarnya adalah tulang punggung SEO on-page, Anda perlu memberi banyak perhatian pada mereka. Tidak ada alasan untuk tidak menyertakannya di URL Anda. Inklusi memiliki manfaatnya. Bila Anda mengasimilasi kata kunci yang ditargetkan ke dalam URL, Anda memastikan bahwa Google memiliki alasan dan cara lain untuk menganggap artikel Anda lebih relevan untuk frasa tertentu.

6. Tambahkan kata kunci ke posting Anda secara strategis:

Penempatan kata kunci yang strategis sangat penting untuk kesuksesan dan lalu lintas pos di situs web. Seiring mesin pencari terus menjadi lebih halus, tidak cukup hanya untuk artikel barang secara acak dengan kata kunci dan harapan untuk relevansi dalam hasil pencarian.

Silakan lihat bagaimana Content Marketing Institute telah mengoptimalkan salah satu posting blog mereka dengan kata kunci yang relevan - pemasaran konten.

Penempatan kata kunci kata kunci yang strategis sekarang sangat penting bagi kesuksesan SEO Anda. Catatan: Jangan memaksakan kata kunci. Masukkan mereka di tempat mereka masuk akal.

7. Membuat Artikel Panjang dan Bermutu

Penelitian telah menunjukkan bahwa konten yang lebih lama membantu meningkatkan peringkat di Google. Target sekitar 2000 kata harus ditetapkan dalam setiap artikel dengan minimal 1000 kata setidaknya. Hal ini pasti akan menghasilkan lalu lintas ekor panjang yang akan meningkatkan eksposur situs Anda.

Konten yang lebih panjang tidak hanya membantu menambahkan lebih banyak kata kunci ke dalamnya, namun ada juga penekanan alami pada informasi. Keaslian tulisan meningkat dengan teks yang lebih panjang, yang berarti Google akan mengenalinya sebagai sesuatu yang lebih relevan daripada teks yang lebih pendek dan ringkas. Karena pola pencarian identik dengan kata kunci ekor panjang saat ini, teks yang lebih panjang juga meningkatkan kemungkinan artikel / situs Anda berada pada peringkat yang lebih tinggi daripada yang lain.

Keaslian tulisan meningkat dengan teks yang lebih panjang, yang berarti Google akan mengenalinya sebagai sesuatu yang lebih relevan daripada teks yang lebih pendek dan ringkas. Karena pola pencarian identik dengan kata kunci ekor panjang saat ini, teks yang lebih panjang juga meningkatkan kemungkinan artikel / situs Anda berada pada peringkat yang lebih tinggi daripada yang lain.

Saat menulis artikel yang ingin dipegang perhatian orang, Anda harus ingat untuk melakukan penelitian dengan baik sebelum menulis kata pertama. Pastikan semua informasi yang relevan tersedia untuk Anda sebelum Anda mulai. Hasil penelitian yang baik menghasilkan bakat, yang menghasilkan penulisan yang panjang dan komprehensif.


Selain itu, tatabahasa harus tanpa cela. Artikel yang diliputi oleh kesalahan menunjukkan ketidakmampuan dan kecerobohan.
Bagian yang sempurna akurat dan akurat secara gramatikal.

8. Mengambil Keuntungan dari Menghubungkan Internal:

Keterkaitan internal sangat penting untuk mengurangi tingkat pentalan dan pengoptimalan situs web karena tautan ke berbagai halaman domain bersama-sama. Saat jus tautan tersebar, pengguna / pemirsa tetap berada di situs web lebih lama dan lalu lintas situs juga meningkat. Ini meningkatkan pengalaman navigasi bagi pengguna.

Belum lagi itu juga akan berkontribusi untuk menurunkan tingkat bouncing situs Anda.
Rasio pentalan diukur dengan jumlah pengguna yang hanya mengunjungi satu halaman dan kemudian meninggalkan halaman masuk. Keterkaitan internal yang mudah dan mudah diakses akan berkurang secara alami karena pengguna akan diarahkan ke artikel terkait lainnya.

Selain itu, bots Google dirancang untuk meniru perilaku pengguna dan mengevaluasi situs web Anda. Jaringan tautan yang cerdas dan efisien di laman membantu perayap menemukan wilayah yang tidak sering dikunjungi oleh pengguna, sehingga meningkatkan peringkat situs Anda.

Wikipedia mahir menggunakan tautan internal yang terbukti setiap kali Anda mengunjungi salah satu laman mereka.

Mereka menambahkan tautan internal yang kaya kata kunci ke setiap entri.

Namun, jangan berlebihan. Saya merekomendasikan pendekatan yang lebih sederhana (dan lebih aman); Link ke 2-4 posting lama setiap kali Anda mempublikasikan yang baru.

9. Optimalisasi Gambar:

Pastikan gambar di situs Anda memiliki nama file yang menyertakan kata kunci target. Juga, kata kunci target Anda harus menjadi bagian dari Alt Text gambar Anda. Ini akan meningkatkan pengoptimalan untuk artikel Anda dan juga membuat gambar yang lebih jelas untuk mesin pencari sesuai relevansi artikel / halaman Anda. Gambar adalah komponen penting dari situs web manapun karena mereka membuat halaman secara visual menarik sekaligus informatif. Mengoptimalkan gambar Anda seharusnya meningkatkan peringkat Anda secara alami. Selain itu, gambar Anda akan mendapatkan peringkat tinggi dalam pencarian gambar Google.


10. Sasaran kurang kompetitif - kata kunci ekor panjang (longtail)

Kata kunci ekor panjang (longtail) adalah kueri yang lebih spesifik (dan biasanya lebih lama) daripada kata kunci "kepala" yang lebih konvensional.

***Kata kunci ekor panjang mendapatkan lebih sedikit lalu lintas penelusuran, namun biasanya akan memiliki nilai konversi yang lebih tinggi, karena berfokus pada produk yang lebih spesifik.

Kata kunci ekor panjang lebih bertarget dan kurang kompetitif dibanding kata kunci jangka pendek. Jika Anda baru memulai kampanye SEO untuk situs web baru, maka saya pasti akan merekomendasikan berkonsentrasi pada kata kunci ekor panjang.

Mengapa?

Yang benar adalah bahwa Anda tidak dapat memiliki situs web baru Anda yang diberi peringkat dengan satu kata kata kunci. Mencoba mengoptimalkan blog baru Anda untuk menentukan peringkat "SEO" hampir tidak mungkin dilakukan.

Lihat hasil Google untuk kata kunci ini.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Search Engine Land dan Wikipedia adalah peringkat untuk kata kunci SEO. Ada 51,70,00,000 hasil pencarian untuk frase tunggal ini. Ini angka yang sangat besar.

Haruskah kamu menyerah dan berhenti?

Tentu saja tidak! Di sinilah kata kunci ekor panjang dan optimasi halaman yang tepat ikut bermain.

Targetkan versi ekor panjang kata kunci tunggal "SEO".

Misalnya, Anda bisa menargetkan "tip dasar SEO untuk pemula" dalam kampanye SEO baru Anda. Kata kunci ekor panjang ini kurang kompetitif dibanding "SEO".

Lihatlah:


Dua hal yang perlu diingat adalah membuat kata kunci selama mungkin dan menggunakan perencana kata kunci Google untuk menemukan kata kunci yang relevan untuk referensi di masa mendatang.

Pertanyaan tentang bagaimana meningkatkan peringkat mesin pencari sangat umum, namun banyak dari kita mengabaikan pentingnya kata kunci sebagai penyumbang utama lalu lintas dan rangking.

11. Gunakan kata kunci LSI di bagian body konten Anda:

Kata kunci LSI adalah sinonim dan variasi kata kunci utama Anda yang mungkin berupa ungkapan atau kata. Kata kunci pengindeksan semantik laten (LSI) adalah bagian dari algoritme Google untuk memahami kebiasaan penelusuran pengguna dan memberi pengguna konten berkualitas terbaik untuk kueri penelusuran mereka.

Pertanyaannya adalah: Bagaimana Anda akan menemukan kata kunci LSI tersebut?

Itu sangat sederhana.

Katakanlah kata kunci utama Anda adalah "teknik SEO pada halaman". Pergi ke Google dan cari kata kunci target Anda dan gulir ke bawah ke area "Searches Related to ..." di bagian bawah halaman:

Grafik LSI dan Google Trends adalah alat yang juga dapat Anda gunakan untuk tujuan ini.

12. Pastikan situs Anda super cepat:

Sebuah situs web yang lambat tidak hanya buruk bagi pengguna akhir, tapi juga untuk optimasi mesin pencari.

Dengan demikian, situs web yang lamban dapat menyebabkan situs Anda berperingkat lebih rendah dalam hasil mesin telusur. Itu berarti lebih sedikit tampilan halaman dan kurang pendapatan iklan atau konversi pelanggan untuk Anda. Ada beberapa cara untuk mengoptimalkan situs dengan kecepatan lebih baik.

Pertama-tama, Anda harus meng-upgrade rencana hosting Anda dan memikirkan kembali rencana yang Anda mulai saat pertama kali meluncurkan situs web Anda.

VPS hosting mungkin adalah pilihan yang Anda inginkan. Ini "di awan," yang berarti itu didistribusikan ke beberapa komputer, terkadang bahkan ratusan. Ini lebih murah dan lebih fleksibel dibanding Dedicated Server.

Memahami permintaan HTTP adalah cara lain untuk meningkatkan kecepatan situs karena terlalu banyak permintaan yang selalu memperlambat halaman.

Selanjutnya, gunakan Photoshop atau Gimp untuk mengoptimalkan gambar yang ingin Anda tambahkan ke halaman web Anda karena semakin besar gambarnya, semakin lambat kecepatan situs. Anda dapat mengubah resolusi tanpa mengorbankan sepenuhnya kualitas gambar, dan ini akan membuat situs Anda menarik sekaligus lancar.


Kerumitan plugin secara signifikan memperlambat kinerja situs dengan membuat terlalu banyak file tambahan, sehingga meningkatkan waktu muat.
Sebaiknya hindari penggunaan plugin bila memungkinkan, dan meskipun tidak ideal untuk menyingkirkannya sama sekali, ada cara untuk mengurangi jumlah keseluruhan.

Teratur meninjau plugin dan menggunakan alternatif seperti menambahkan tautan ke footer Anda bila memungkinkan.
Selain mengambil tempat, plugin WordPress usang sering bertanggung jawab atas kerentanan keamanan karena ini adalah paket kode pihak ketiga.

Jadi coba dan minimalkan plugin baik untuk kecepatan dan keamanan.

Akhirnya, caching halaman, di mana halaman web menyimpan data, memungkinkan pengunjung mengakses halaman itu lebih cepat karena database tidak perlu mengambil kembali setiap file.

13. Situs web Anda harus ramah seluler:

Situs web ramah seluler harus ditampilkan di perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet dengan cara yang mudah digunakan. Ini menyiratkan bahwa ketika pengguna menarik situs ini ke ponsel cerdas mereka, dia tidak perlu mencubit dan memperbesar untuk membaca konten dan mengeklik tautan.

Hal ini memudahkan untuk dibaca dan mudah digunakan pada smartphone, menghilangkan segala kelebihan usaha.

Penyiapan Google yang disarankan adalah Fluid Responsive Design.

Desain responsif menggambarkan situs web yang mengubah ukurannya secara dinamis agar sesuai dengan lebar perangkat atau peramban yang sedang ditampilkan. Desain responsif menggunakan basis kode tunggal yang bekerja di ratusan perangkat. Tentu, keramahan seluler lebih setara dengan lebih banyak pemirsa yang berarti lebih banyak lalu lintas di situs Anda.

Gunakan alat Uji Ramah Seluler oleh Google untuk melihat apakah laman di situs Anda mobile-friendly atau tidak.

Off-page SEO

SEO di luar halaman mengacu pada teknik yang melampaui situs web. Orang mengasosiasikan SEO off-halaman dengan membangun tautan, bagaimanapun, ini lebih dari itu. Berbagai tip yang terkait dengan ini adalah:

14. Membangun backlink berkualitas tinggi saja:
Membangun link adalah strategi SEO yang paling penting - dan paling menantang -. Sebenarnya, tanpa backlink berkualitas tinggi, situs Anda tidak akan mendapatkan peringkat untuk kata kunci lalu lintas yang kompetitif dan tinggi.

Situs web dengan tautan balik paling berharga dan relevan pada akhirnya akan menempati peringkat teratas. Tapi, bagian yang sulit adalah bagaimana Anda akan mendapatkan backlink berkualitas itu? Nah, hari ini saya akan menunjukkan salah satu taktik favorit saya untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi.


15. Bagunan Link Yang Rusak (BuildBroken link-building)

Taktik Struktur Bangunan Link Yang Rusak (BuildBroken link-building) adalah tentang mengidentifikasi broken link di situs-situs dari niche bisnis Anda. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan broken link diganti dengan yang aktif menunjuk ke konten anda.

Teknik ini menciptakan peluang yang signifikan untuk membangun link SEO karena tidak ada yang ingin memiliki link yang nrusak di situs mereka.

Jika Anda menemukan tautan rusak di situs web yang terkait secara topikal, Anda dapat langsung menghubungi pemilik situs web dan menginformasikan kepadanya tentang hal itu. Karena Anda akan membantunya dengan menunjukkan tautan yang rusak, Anda juga dapat meminta penggantinya dengan tautan ke sumber daya yang relevan. Tentu saja, penggantinya - artikel Anda - harus informatif dan bermanfaat bagi audiens mereka.

Nah, pertanyaannya adalah, bagaimana mengotomatisasi proses menemukan broken link? Anda membutuhkan alat untuk melakukan ini. Menurut pengalaman saya, tool gratis terbaik yang bisa digunakan untuk broken link building adalah Check My Links.(https://chrome.google.com/webstore/detail/check-my-links/ojkcdipcgfaekbeaelaapakgnjflfglf?hl=en-GB)

Ini adalah ekstensi Google Chrome yang sederhana. Pertama, Anda harus memasang ekstensi di browser Google Chrome Anda. Setelah terinstal, akan muncul ikon tanda centang kecil di samping bilah alamat Anda. Saat Anda mengkliknya, akan segera mulai memindai semua tautan pada halaman web tertentu. Jika link rusak atau mati, maka akan disorot dengan warna merah, dan kesalahan akan ditampilkan tepat di samping teks (misalnya, "404").

Katakanlah Anda memiliki situs web tentang "bantuan virtual". Buka Google dan telusuri dengan salah satu dari string pencarian berikut.


Katakanlah Anda memiliki sebuah situs web di "virtual assistancevirtual
Let’s say you have a website on "virtual assistancevirtual assistant intitle:resources
virtual assistant inurl:resources
virtual assistant inurl:useful links
virtual assistant + “useful links”
virtual assistant + “resources”
Anda akan mendapatkan hasil serupa seperti ini :. "Pergi ke Google dan cari dengan salah satu dari string pencarian berikut

Untuk mendeteksi broken link, buka semua hasilnya satu per satu dan scan setiap halaman menggunakan plugin Check My Links. Setelah menemukannya, tulis email ke pemilik situs web tentang tautan mati dan mohon ganti dengan laman aktif Anda.

15. Teknik Skyscraper:

Teknik pencakar langit adalah metode yang populer dan efektif, diperkenalkan oleh Brian Dean, untuk memperbaiki peringkat pencarian dan meningkatkan relevansi situs Anda.

Ini melibatkan tiga langkah:

*****Temukan aset yang dapat dikaitkan yang dapat Anda gunakan berulang kali, aset yang informatif sekaligus mengagumkan. Keaslian adalah 'nama permainan' di sini.
Kemudian perbaiki apa yang ada dengan membuat konten lebih lama dengan kata kunci yang lebih relevan.
Akhirnya, jangkau orang yang tepat: mereka yang bekerja di niche Anda dan memiliki situs web yang serupa dengan situs Anda. Daripada mengirim email dingin secara acak, lebih baik menjangkau orang-orang yang benar-benar memiliki reputasi dalam bisnis ini. Menghubungkan ke halaman mereka akan memberi Anda dorongan besar dalam lalu lintas.


16. Metode Guestografi:

Teknik membangun link lain yang menggunakan infografis. Dengan metode ini, alih-alih menerbitkan infografis dan mengemis orang lain untuk membagikannya, Anda mendorongnya untuk melepaskannya di situs mereka dengan imbalan konten unik.

Langkah yang lengkap adalah:
Langkah 1: Poskan infografis di situs Anda
Langkah 2: Temukan situs yang menulis tentang topik infografis Anda
Langkah 3: Tunjukkan infografinya
Langkah 4: Tawarkan konten yang unik
Langkah 5: Dapatkan backlink kontekstual Anda sebagai balasannya

17. Pos tamu di blog yang relevan

Manfaat blogging tamu jelas:

*Anda mendapatkan backlink dari situs otoritas.
*Orang-orang memandang Anda sebagai seorang ahli.
*Banjir rujukan lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda.

Sebuah. Menemukan blog ke pos tamu via Google search string:
Berikut adalah beberapa string pencarian:
- tulis kami "topik anda"
- kata kunci Anda + "pos tamu oleh."

Katakanlah topik Anda adalah asisten virtual. Pergi ke Google dan cari "asisten virtual" + "pos tamu oleh"

Selain itu, Anda bisa menggunakan Google reverse image search, memanfaatkan Twitter dan Google untuk menemukan lebih banyak posting, dan pergi ke alltop.com yang memiliki daftar lengkap blog terbaik di internet.

B. Meneliti target blogger Anda adalah penting ketika Anda harus memisahkan pemenang dari yang kalah dan merasa nyaman dengan mereka dengan melibatkan mereka di Twitter / Facebook atau melalui email.

C. Temukan topik yang bagus dan tepat untuk menulis posting tamu tentang. Misalnya, pos terkait daging di situs blog vegan akan ditolak sehingga penting untuk mengetahui apa yang Anda hadapi.

D. Miliki lapangan yang bagus untuk membujuk blogger agar bisa menulis surat tamu untuk mereka.

E. Langkah terakhir adalah menindaklanjuti setiap dan semua komentar secara cepat dan komprehensif.

18. Jawablah di Quora:

Quora adalah situs web tempat pengguna menghasilkan konten sepenuhnya. Mereka memposting pertanyaan melalui thread dan pengguna lainnya menjawabnya. Ini pada dasarnya merupakan jawaban yahoo jenis jaringan sosial yang bekerja seperti forum internet. Kedua benang dan jawaban bisa menerima "upvotes" yang menandakan jawabannya layak dan populer. Jawaban dengan upvotes paling banyak diletakkan di bagian atas thread.


Quora sangat bagus untuk:
**Situs web yang mengandalkan lalu lintas untuk pendapatan (Penayang iklan, situs afiliasi, penerbit konten).
**Situs web yang menjual produk informasi.
**Situs web yang menjual produk (alat SEO, sepatu anak-anak, penggiling kopi).
**Blogger yang ingin menjadikan dirinya sebagai otoritas materi pelajaran mereka.

19. Komentar blog:

Mengomentari blog membantu membuat backlink, yang pada gilirannya membuat traffic untuk blog anda. Sebagian besar link ini tidak berharga dan dengan demikian membawa nilai kecil, namun prosesnya tetap membantu. Untuk blog baru, komentar - konten buatan pengguna - akan membantu agar situs web terindeks dengan lebih cepat. Mengomentari membantu mengarahkan lalu lintas rujukan ke blog Anda.

Namun, penting untuk mengirim komentar yang berharga. Mengomentari secara teratur adalah cara terbaik untuk terhubung dengan blogger manapun secara pribadi. Meskipun bisa meluangkan waktu untuk membuat koneksi ini, Anda akan diperhatikan oleh administrator situs dan rekan blogger lainnya yang bisa menguntungkan dalam jangka panjang.

Penyerahan tautan dipilih dan pembaruan terorganisir dari blogger yang tertaut ke konten favorit mereka selama periode tertentu. Roundups adalah hubungan yang saling menguntungkan. Ini sangat sulit untuk mengurasi konten karena melibatkan banyak pekerjaan. Para blogger yang menciptakan roundups ini secara aktif mencari konten untuk dihubungkan. Anda bisa mengumpulkan link di tandan. Seiring waktu, Anda akan mendapatkan liputan roundup secara alami. Setelah Anda memasarkan blogger yang mengurasi roundup, Anda harus terhubung di media sosial. Dengan begitu, mereka akan menemukan update masa depan Anda secara alami. Saya telah mendapatkan beberapa link balik dari roundups link.

20. Jadilah aktif di media sosial

Meskipun Google tidak menyimpan banyak konten di media sosial sejauh menyangkut peringkat, Anda benar-benar dapat meningkatkan popularitas dan lalu lintas situs Anda dengan aktif di Facebook, Google+, atau Twitter. Semakin banyak Anda memposting link ke blog Anda di jejaring sosial, semakin tinggi kemungkinan orang akan mengunjungi blog Anda, sehingga meningkatkan lalu lintas.

21. Promosikan blog baru anda

Mempromosikan blog Anda penting untuk memberi tahu orang tentang keberadaannya dan untuk meningkatkan lalu lintas. Semakin banyak yang Anda promosikan, semakin baik relevansi blog Anda dan popularitas meningkat. Sebelum menerbitkan konten baru Anda, sampaikan kepada blogger berpengaruh di industri Anda. Begitu konten Anda diterbitkan, bagikan di media sosial dan sebutkan orang-orang yang Anda rujuk. Kapan pun Anda menyebutkan seseorang, sertakan tautan ke artikel seseorang dan informasikan orang itu dengan mengirim email.

Dengan LinkedIn, Anda bisa masuk ke inbox blogger yang berpengaruh meskipun Anda tidak memiliki alamat email mereka. Hubungi orang-orang yang telah berbagi konten serupa dengan item yang baru saja Anda terbitkan dan jika memungkinkan, ubah konten menjadi video untuk menarik pemirsa yang sama sekali berbeda.

22. Tetap update dengan algoritma Google

Google sering memperbarui algoritme pencariannya. Misalnya, pada tanggal 23 Februari 2016, Google membuat perubahan signifikan pada AdWords, menghapus iklan kolom kanan secara keseluruhan dan meluncurkan blok atas 4 iklan pada banyak penelusuran komersial. Meskipun ini adalah pembaruan penelusuran berbayar, namun memiliki implikasi yang signifikan terhadap RKPT untuk hasil berbayar dan organik, terutama pada kata kunci kompetitif.

Perubahan semacam ini harus dipahami untuk merencanakan strategi mengenai peringkat situs.

23. Ikuti panduan Google

Pedoman kualitas ini mencakup bentuk paling umum perilaku menipu atau manipulatif, namun Google mungkin menanggapi secara negatif praktik-praktik menyesatkan lainnya yang tidak tercantum di sini.

Buatlah halaman untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengguna Anda. Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat search engine. Aturan praktis yang bagus adalah Anda merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan di situs web yang bersaing dengan Anda, atau karyawan Google.

Pertanyaan lain yang berguna untuk ditanyakan: "Apakah ini membantu pengguna saya? Apakah saya akan melakukan ini jika mesin pencari tidak ada?" Pikirkan tentang apa yang membuat situs Anda unik, berharga atau menarik. Jadikan situs Anda menonjol dari orang lain di bidang Anda. "
Pedoman ini mutlak karena Google adalah mesin pencari yang paling populer dan efisien di luar sana. Saat Anda menggunakan layanannya, hanya bijaksana untuk mengikuti panduan untuk surat tersebut.

Kesimpulan
Untuk menyimpulkan, halaman web mungkin sangat penting bagi bisnis dan pengakuan kita, namun ini adalah kata kunci dan yang lebih penting, peringkat yang membuat kita signifikan atau tidak.
Untuk mempertahankan nama di industri, penting agar situs web Anda sesuai dengan kriteria pencarian pengguna.

Jika Anda bertanya-tanya tentang cara mendapatkan situs web baru, ingat 23 metode yang disebutkan dalam artikel ini sangat penting untuk tujuan itu. Untuk jumlah itu, apa Google dianggap signifikan atau dapat diandalkan adalah apa yang diterima publik.
Apapun yang saya rindukan Tolong tuliskan di bagian komentar.


Sumber : unamo





Share:

3 komentar:

  1. http://dewakartu168.com/ Merupakan Situs Dewa poker Yang Mempunyai Game Unggulan Seperti DominoQQ,Ceme Keliling, Capsa Susun Yang Terpercaya Di Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 Cepat Dan Aman.

    BalasHapus
  2. Damaiqq Sejatinya Agen Domino 99 terbaik dan terpercaya
    agen qiu qiu, domino qiu qiu,domino 99,dominoqq terbaik di Indonesia !! Daftar Sekarang Juga

    BalasHapus
  3. Damaiqq Sejatinya Agen Domino 99 terbaik dan terpercaya
    agen qiu qiu, domino qiu qiu,domino 99,dominoqq terbaik di Indonesia !! Daftar Sekarang Juga

    BalasHapus

Copyright © Agen Poker Online, Dewa Poker Online, Domino 99, BandarQ Online | Powered by Blogger